Powered By Blogger

Jumat, 18 Januari 2013

Bukan Seperti Ini


 bukan. bukan seperti ini yang aku inginkan,
tak tau, tiba-tiba saja aku seperti ini,
tapi tunggu, saya tidak mau dianggap sebagai salah satu spesies galau,
saya TIDAK MAU. 
tapi, inilah adanya, ya saya adakan saja,
saya tidak sedang galau.titik.

Bayangan itu,
Aku takut bila terlalu mencintai bayanganku sendiri,,
Mungkin bukanlah sesuatu yang berarti,
Tapi…
Bagaimana ini?
Bagaimana aku harus menyikapi?
Adakah dirimu disini, menemani malamku yang sepi..?
Bila tak saat ini, mungkin besok atau kapanpun..
Aku rela menunggu hingga senja itu hilang 
ditelan lapukknya masa yang menggerogoti..
Janganlah kau tinggalkan kesedihan yang berarti,
aku tak akan sanggup,  aku tak akan mampu..
ingin sejenak ku melupakan sekenario ini,
tapi hatiku berkata tidak..
tidak untuk menjauh ataupun pergi darimu..
semoga saja hatimupun se iya dan sekata denganku…
andai saja, jarak tak pernah ada

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cerita Anak Petir Blogger Template by Ipietoon Blogger Template