Powered By Blogger

Kamis, 08 November 2012

JUST BE MY SELF


Oh yeah! I forgot to say a precious word to you before I start my bull-shit thing I tell go to you,

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuuh
         
Aku menuliskan hal ini, dengan tinta perdamaian. Dengan tinta kejujuran pula. Bagi siapapun yang merasa tersinggung, maaf, disini aku tidak bermaksud untuk   menyinggung siapapun.

        Bicara tentang prinsip, pendirian dan komitmen, aku memang bukan seorang yang ahli dalam mempertahankan prinsipku. Terlebih lagi apabila aku mulai dipengaruhi oleh dan dengan sesuatu.  
 
        Prinsip dan pilihanku untuk mempertahankan khimar ku yang merupakan suatu kewajiban bagi wanita yang sudah baligh dalam jalan yang ku pilih ini, memang tidak ada toleransi lagi. Bahkan aku malah merasa di agungkan dengan hal ini. Kami- kaum wanita, lebih terjaga dengan ketetapan Allah yang satu ini.

        Ada yang berkata bahwa aku ini tidak tau model, tidak tau fashion. Aku enjoy saja dengan apa yang aku lakukan saat ini. Aku hanya ingin memberikan sesuatu yang bukan lagi bekas  teruntuk suamiku tercinta kelak. Kamu yang ingin menyentuh dan berusaha ingin tau bagaimana bentuk mahkotaku, maaf, ini hanya untuk suamiku besok. *coret paragraph ini.

        Jika dirasa memang keras kepala. Oke kepalaku memang keras. Tapi kalian perlu tahu, aku masih punya hati dan perasaan. Tolong hargai setiap jalan, pendirian sesorang. Maka kalian akan dihargai pula. Bukankah orang yang tidak menghargai pendapat orang lain adalah dia yang termasuk tidak menghargai dirinya sendiri?

        Sudah aku katakan. Aku menuliskan semua ini dengan tinta damai. Bukan untuk menyinggung perasaan seseorang. Bagi kalian yang merasa tersinggung, aku minta maaf. Meminta pintu maaf yang cukup lebar. Buakankah Allah Maha Pemaaf? Mengapa kita sebagai hamba tidak berusaha menjadi seorang pemaaf?

        Cukup. Cukup. Aku sudah cukup bingung dengan semua remeh temeh ini. Cukup seperti ini saja dan aku bingung. CUKUP!
        And the last, but not the least, i say,,,

        Wassamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Sekian.
Salam petir..
Tuut tutt. Jedeer!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cerita Anak Petir Blogger Template by Ipietoon Blogger Template